Xiaomi Redmi 2 Prime


Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime 


Xiaomi kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yang dinamakan dengan Xiaomi Redmi 2 Prime. Smartphone yang satu ini secara resmi telah dilucurkan dinegara India dan dibandrol dengan harga yang cukup murah. Dibandrol dengan harga yang cukup murah, tetapi untuk spesifikasi yang dibawakannya tidak tergolong murahan, hal ini dapat kita lihat dengan adanya prosessor yang mendukungnya. Smartphone terbaru dari Xiaomi ini juga akan dipasarkan secara besar – besaran melalui toko online yang sudah sangat terkenal dinegara tersebut. Toko online yang akan menjadi lapak pemasarannya adalah Flipkart, Snapdeal, Amazon, dan juga situs resmi Xiaomi.
Harga Xioami Redmi 2 Prime ini adalah $ 110 atau sama dengan Rp.1,4 jutaan untuk setiap unitnya. Untuk pemasarannya di tanah air, belum dapat diketahui. Namun jangan khawatir, untuk anda yang ingin memiliki smartphone ini, anda bisa memantau terus kapan smartphone ini akan masuk ke tanah air dengan terus mengunjungi website kami. Ingin tahu spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini, yuk kita lihat saja dibawah ini.

XIOAMI REDMI 2 PRIME

Smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime telah menggunakan layar yang lebar dengan ukuran 4,7 inchi dengan resolusi yang tergolong tinggi. Untuk resolusinya bisa mencapai 1280 x 720 piksel dengan kualitas layar HD dan juga mengusung teknologi panel IPS. Kerapatan layar pada smartphone ini adalah 312 piksel per inchi. Sedangkan untuk sistem operasi yang di usungnya adalah sistem operasi android 4.4 kitkat dengan balutan antarmuka MIUI versi 6, dimana versi merupakan versi yang sangat tangguh.
Memori internal pada ponsel cerdas ini adalah berkapasitas 16 GB, dengan kapasitas sebesar ini, maka anda dapat menampung data dengan sangat leluasa. Tidak hanya itu, jika anda merasa kurang dengan kapasitas sebesar ini, maka anda dapat menambahkannya dengan slot microSD dengan kapasitas yang lebih besar yang mencapai 32GB. Untuk fitur konektivitasnya, smartphone terbaru dari Xiaomi ini dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, port microSD, jaringan 4G LTE dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.
Kinerja pada smartphone ini akan semakin tangguh dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan prosessor quad core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan kinerja 1,2 GHz. RAM pada smartphone ini juga sangat besar yaitu 2 GB dan didukung pula dengan pengolah grafis Andreno 306.
spesifikasi xioami redmi prime 2

Kamera yang mendukung pada smartphone ini adalah 8 mega piksel yang terdapat pada bagian belakangnya, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus dan juga LED flash yang akan menjadikan gambar yang di potretnya semakin jelas dan tidak akan pecah ketika di zoom. Sedangkan untuk kamera depannya telah didukung dengan kamera 2 mega piksel yang sangat pas untuk kamera selfie dan juga video call.

0 Response to "Xiaomi Redmi 2 Prime"

Posting Komentar