Natural Lebih Cantik

Hey Girl, Inilah Alasan Kamu Tidak Perlu Lagi Pakai Make-up Setiap hari karena Natural itu cantik


Make up atau rias wajah adalah aktifitas yang wajib dilakukan setiap hari bagi sebagian besar wanita didunia. Berbagai macam alat kosmetik dari mulai pemutih, krim wajah, dempul, penutup jerawat, dan bahkan alat kosmetik pemudar keriput menjadi incaran para wanita untuk tampil cantik maksimal.



Faktanya, penggunaan alat kosmetik setiap hari sangatlah berbahaya bagi kulit. Sebagian besar alat kosmetik saat ini mengandung racun dan bahan kimia yang dapat membuat kulit menua lebih cepat atau bahkan efek jangka panjang dapat merusak kulit anda. Ini alasan lain mengapa anda tidak perlu lagi memakai make-up setiap hari
1. Bahaya Alat Kosmetik
Seperti yang kita sebut sebelumnya, beberapa produk kecantikan mengandung zat beracun yang justru bisa merusak kulit jika dipakai dalam jangka panjang. Gunakanlah alat kosmetik seminimal mungkin untuk mengurangi risiko bahaya kesehatan. Penggunaan alat kosmetik sebelum tidur malah lebih berbahaya karena kulit tidak dapat bernafas. Efek panjangnya bisa menimbulkan kanker dan kulit  menjadi rusak permanen
2. Cara alami adalah cara terbaik merawat kulit
Dari pada memikirkan merk alat kosmetik apa yang baik untuk wajah kita, kenapa tidak memakai cara alami saja? Perlu diketahui, make-up bukanlah satu-satunya solusi mempercantik wajah. Beberapa cara alami adalah meminum air putih dan menghirup udara bersih. Udara dan air merupakan 2 elemen kehidupan yang esensial bagi tubuh. udara yang bersih dapat membuat kulit lebih kencang, tidak kusam dan terlindung dari jerawat. Mengkonsumsi hidup sehat dan makan makanan yang sehat dan antioksidan dapat membuat kulit tetap sehat.
3. Alokasikan pengeluaran dana tidak hanya untuk kosmetik
Dari pada mengeluarkan uang besar untuk alat kosmetik yang akhirnya malah membuat kulit rusak, kenapa tidak membeli sesuatu yang lebih alami seperti pembersih udara? Udara bersih di Indonesia termasuk jakarta memang sudah susah untuk didapat. Tapi bukan berarti anda tidak bisa dapat sama sekali. Didalam ruangan sekalipun anda bisa mendapat udara bersih layaknya dipegunungan.
Dengan pembersih udara Blueair dari Swedia yang dilengkapi dengan teknologi HEPASilent™ dapat menyaring polutan, debu dan virus 99.97% serta efektif menyaring asap rokok, bau-bauan pengharum ruangan. Dan untuk anda yang lebih aktif bekerja didalam ruangan, waspada terhadap udara kering dari AC yang membuat kulit kering. Anda perlu pelembab udara terbaik dari Boneco. 
Dengan begitu, anda sudah menghemat biaya yang besar. Sangat bermanfaat untuk kantong kan?
4. Wajah terlihat lebih natural
Tanpa make-up, wajah Anda akan terlihat lebih natural. Wajah yang terlihat cantik alami dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Anda cukup mengandalkan bahan-bahan alami untuk perawatan kulit wajah.
5. Lebih menarik di mata pria
Menurut sebuah survei, pria lebih suka dengan wanita yang tidak memakai make-up atau tidak memoles wajah dengan kosmetik terlalu tebal. Survei tersebut menunjukkan, sejumlah pria menganggap wanita yang cantik alami akan lebih menarik.
6. Efisiensi waktu
Merias wajah memakan waktu yang tidak sebentar. Kadang wanita membutuhkan waktu berjam-jam hanya untuk membuat wajah mereka menjadi cantik. Wanita sering kali ber eksperimen dengan alat-alat kosmetik untuk mencari penampilan yang lebih trendi. Waktu berjam-jam yang dihabiskan seperti ini seringkali membuat banyak hal terbengkalai, apalagi jika anda ditunggu oleh kekasih. Bisa-bisa jadi marah karena terlalu lama menunggu anda.
7.  Meringankan bawaan
Tanpa make-up bermacam-macam, Anda tidak perlu membawa sejumlah produk kosmetik di dalam tas. Ini tentunya akan meringankan bawaan Anda.



Cantik alami Vs cantik kosmetik? Manakah yang lebih anda pilih? Pastinya cantik alami natural lebih dipilih karena selain lebih sejuk dipandang, wanita dengan kecantikan alami akan selalu tampil apa adanya. Beauty is everything.

0 Response to "Natural Lebih Cantik"

Posting Komentar