Xiaomi Mi 4i


Xiaomi Mi 4i Spesifikasi Canggih Android 5.0 Lollipop 

MIUI v6 


Setelah kemaren dirumorkan tentang keberadaanya, saat ini smartphone Xiaomi Mi 4i secara resmi telah diluncurkan pada ajang Mi Global yang diadakan di New Delhi India. Smartphone ini sangat terlihat menawan dengan balutan casing colorfull degan bahan polikarbonate. Spesifikasi yang dibawanya telah dibekali dengan spesifikasi yang sangat tangguh, namun untuk harga yang ditawarkannya tergolong sangat murah. Salah satu kelebihan yang terdapat pada smartphone ini adalah telah dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop.
Untuk smartphone Xiaomi Mi 4i ini menawarkan lima varian warna yaitu merah,putih, cyan, hitam dan juga kuning, dengan varian warna ini anda bisa memilih warna sesuai kesukaan anda. Untuk saat ini smartphone Xiaomi Mi 4i masih dipasarkan untuk kawasan India dan baru akan dipasarkan untuk kawasan Indonesai pada bulan Mei 2015 mendatang, jika anda berminat untuk memiliki smartphone ini anda bisa menyisakan dana dari sekarang. Seperti apa spesifikasi Xiaomi Mi 4i ini, kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Xiaomi Mi 4i,newponsel.com

Pada bagian layar, Xiaomi Mi 4i telah dibekali dengan layar yang sangat lebar yaitu 5 inchi, dengan layar yang lebar ini anda dapat dimanjakan pada saat bermain game atau pada saat melakukan aktifitas pada smartphone Xiaomi ini. Untuk teknologi panelnya telah mengusung teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inchi, hal ini sudah dapat dipastikan layar pada smartphone ini akan sanggup menampilkan layar yang sangat tajam dan juga sangat jelas. Untuk sistem operasi yang terdapat pada smartphone ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI v6.
Pada sektor dapur pacu, smartphone Xiaomi Mi 4i ini telah didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 generasi kedua serta mengusung prosessor octa core ARM Cortex-A53 64-bit yang didalamnya terdiri dari prosessor quad core dengan kecepatan 1,7 GHz dan juga prosessor quad core dengan kecepatan 1,1 GHz. Sedangkan untuk memori RAM smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dengan didukung pengolah grafis handal yaitu Andreno 405.
Fitur yang melengkapi smartphone ini adalah fitur konektivitas yaitu telah didukung dengan adanya Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 3HSPA serta kehadiran jaringan yang sangat cepat untuk bisa mengakses internet dengan kecepatan yang sangat luar biasa yaitu jaringan 4G LTE. Memori internal yang terdapat pada smartphone ini telah dibekali dengan kapasitas memori sebesar 16 GB dan masih dapat ditambah dengan slot microSD dengan kapasitas yang besar tentunya. Smartphone ini juga telah didukung dengan USB OTG.
Kamera yang diusung oleh smartphone Xiaomi Mi 4i ini telah dibekali dengan kamera 13 mega piksel dengan autofocus dengan aperture f/2.0 serta didukung pula dengan dual tone LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya telah dibekali dengan kamera 5 mega piksel yang juga dilengkapi dengan aperture f/1.8. Kamera depannya ini juga bisa kita gunakan untuk selfie dan juga video call. Sedangkan untuk baterai yang dibawanya memiliki kapasitas daya 3120 mAh. Untuk harga yang ditawarkannya telah dibandrol dengan harga Rp.2,6 jutaan untuk setiap unitnya.




http://www.newponsel.com/xiaomi-mi-4i-spesifikasi-canggih-android-5-0-lollipop-miui-v6-harga-rp-26-jutaan/

0 Response to "Xiaomi Mi 4i "

Posting Komentar