Xiaomi Mi5 Plus


Spesifikasi Xiaomi Mi5 Plus Phablet 

Terbaru Usung Jaringan 4G LTE OS 

Android 5.0 Lollipop


Pada sebelumnya Xioami telah menggarap smartphone dengan seri Mi5 yang dibekali dengan spesifikasi yang tangguh, dan saat ini Xiaomi menggarap smartphone dengan seri Xiaomi Mi5 Plus dengan ukuran layar yang lebih besar dari Xiaomi Mi5. Untuk ukuran layar smartphone terbarunya ini telah dibekali dengan layar yang berukuran 6 inchi dan ini bisa dikatakan dengan sebuah phablet. Pada smartphone ini juga telah dibekali dengan spesifikasi yang begitu tangguh serta dibekali dengan fitur yang sangat menarik. Kita lihat saja spesifikasi yang terdapat pada smartphone Xiaomi Mi5 Plus.
Pada bagian layar, Xiaomi Mi5 Plus ini telah dibekali dengan layar yang berukuran 6 inchi dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel per inchi dengan menggunakan teknologi panel IPS atau In Plane Switching dengan kerapatan layar yang mencapai 544 piksel per inchi. Pada layar ini juga dipastikan akan sanggup menampilkan kualitas tampilan yang sangat jernih serta jelas. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakannya adalah sistem operasi Android versi terbaru yaitu 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI v6.

xioami Mi5

Pada sektor dapur pacunya, Xiaomi Mi5 Plus ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang juga mengusung prosessor octa core yang terdiri dari quad core ARM Cortex-A53 dan quad core ARM Cortex-A57 yang juga dipadukan dengan memori RAM sebesar 4 GB, selain itu juga telah didukung dengan bantuan pengolah grafis Andreno 430 yang masih setara dengan smartphone Xiaomi Mi5.
Kamera yang terdapat pada smartphone ini juga telah dibekali dengan dual kamera, untuk kamera yang terdapat pada bagian belakangnya telah dibekali dengan kamera 16 mega piksel yang juga telah dilengkapi dengan sensor Exmor yang juga telah didukung menggunakan fitur autofocus serta dual LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya telah dibekali dengan kamera 8 mega piksel. Untuk baterai yang mendukungnya telah dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh.
Memori internal yang mendukung smartphone ini telah dibekali dengan memori sebesar 64 GB, sedangkan pada bagian fitur konektivitasnya telah dibekali dengan fitur yang sangat lengkap seperti jaringan 4G LTE, Buetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS dan NFC. Jika kita lihat spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini, maka kita bisa menyimpulkan bahwa smartphone ini memiliki spesifikasi yang tergolong tangguh.




http://www.newponsel.com/spesifikasi-xiaomi-mi5-plus-phablet-terbaru-usung-jaringan-4g-lte-os-android-5-0-lollipop/

0 Response to "Xiaomi Mi5 Plus"

Posting Komentar