Xioami Redmi 3

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 di Indonesia

 

Harga Xiaomi Redmi 3 – Xiaomi kembali membuat penasaran para fans setelah mengeluarkan treaser terbaru Xiaomi redmi 3. Yups, pabrikan asal Tiongkok ini rupanya tengah menyiapkan smartphone baru penerus generasi kesuksesan Redmi. Setlah tahun 2013 dan 2015 sukses dengan seri Redmi 1S dan redmi 2, kini Xiaomi tengah menyiapkan Redmi 3. Smartphone ini akan jauh berbeda dengan dua pendahulunya, sebab spesifikasi redmi 3 mengalami banyak peningkatan spek. Tak heran jika harga Xiaomi redmi 3 ini juga mengalami kenaikan. Lantas seperti apa kelebihan Xiaomi redmi 3 ini? yuk simak preview selengkapnya berikut ini ;
Spesifikasi Xiaomi redmi 3
Spesifikasi Xiaomi redmi 3
Desain
Perubahan desain dilakukan Xiaomi agar para pengguna tidak bosan. Dimensi dan gaya body semua dirubah. Xiaomi redmi 3 ini menggunakan gaya unibody dan mengusung material metal Alumunium Alloy sebagai bahan pembuat casingnya. Sepintas smartphone ini memanag mirip dengan Redmi Note 3 dengan warna utama yang ditawarkan silver. Sementara untuk sektor layar, Xiaomi
Redmi 3 mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280×720 piksel. Jenis layar yang digunakan masih sama berjenis LCD IPS dengan balutan layar antigores dari Dragon Trail.

Dapur Pacu
Spesifikasi Xiaomi redmi 3 di sektor dapur pacu juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon dan prosesor Octa Core ARM cortex A53 berkecepatan 1,5 GHz. Performa Xiaomi redmi 3 juga dipastikan sangat powerfull karena sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB plus pengolah grafis mumpuni dari Mali T720MP. Sementara itu untuk sistem operasi memang masih menggunakan OS Android Lollipop versi 5.1.1 yang dibalut dengan MIUI versi 7.1.

Kamera
Kelebihan Xiaomi redmi 3 dibanding versi sebelumnya adalah penggunaan kamera 13 MP sebagai kamera depan dan kamera 5 MP di bagian depan. Hasil foto kamera Xiaomi redmi 3 ini juga hampir sama dengan versi redmi Note 2 karena sudah dibekali dengan LED Flash dan fitur HDR Autofokus. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, Xiaomi redmi 3 menggunakan memori internal sebesar 16 GB yang dilengkapi juga dengan slot MicroSD.

Konektivitas
Hadir sebagai generasi baru, tentu saja spesifikasi Xiaomi redmi 3 di sketor konektivitas ini begitu lengkap dengan dukungan fitur 4G LTE, 3G HSDPA, Wifi, hingga bluetooth. Untuk menopang kebutuhan daya, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Harga Xiaomi redmi 3 di Indonesia
Belum tahu kapan Xiaomi redmi 3 rilis di Indonesia karena untuk versi Tiongkok saja, smartphone ini baru akan diluncurkan 12 januari mendatang. Harga Xiaomi redmi 3 dibanderol sekitar Rp. 2 jutaan. Smartphone ini akan menjadi pilihan menarik di kelas 5 inchi smartphone 2 jutaan.

Kelebihan Xiaomi redmi 3
  • Material metal Alumunium Alloy
  • Layar 5 inchi HD
  • Prosesor Octa Core 1,5 GHz
  • RAM 2 GB memori internal 16 GB
  • Kamera 13 MP dan 5 MP
Kekurangan Xiaomi Redmi 3
  • Hasil jepretan kamera kurang realistis warnanya agak kekuning kuningan.


http://www.teknolte.com/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-3-di-indonesia/

0 Response to "Xioami Redmi 3 "

Posting Komentar